Soft Opening RS Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Pengobatan Gratis

MAMUJU,SR – Memeriahkan soft opening peresmian Rumah Sakit (RS) Bhayangkara yang direncanakan akan dihelat tanggal 16 April 2018, kepolisian daerah (polda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) bakal menggelar pengobatan gratis bagi warga kurang mampu. Demikian hal itu ditegaskan Direktur Binmas Polda Sulbar kombes Pol. Dra Yoyoh Indayah, MSi.

Kombes Yoyoh kepada Sulbar Raya.com di ruang kerjanya, Rabu (4/4/2018) menjelaskan, dalam soft opening RS Bhayangakara akan disemarakkan dengan target pengobatan umum/spesialis sebanyak 5 ribu orang. Kata kombes Yoyoh, berbagai kegiatan amal berupa pengobatan gratis diantaranya operasi bibir sumbing sebanyak 40 orang, operasi kecil hernia 20 orang, khitanan massal 200 orang, pelayanan KB/kesehatan 50 orang, pelayanr gigi sebanyak 50 orang.

Selain itu lanjut kombes Yoyoh, pelayanan gratis juga bagi penderita katarak sebanyak 20 orang dan donor darah sebanyak 100 orang. “Dalam pengobatan gratis itu, polda Sulbar melibatkan dokter-dokter ahli dari mabes Polri hingga dokter spesialis yang ada di Sulbar,” tutur kombes Yoyoh.

Olehnya urai pemilik 3 bunga di pundak itu, bagi masyarakat Sulbar yang mengetahui ada warga kurang mampu yang memiliki penyakit dan ingin berobat gratis, silakan menghubungi polda Sulbar untuk kemudian di daftar untuk dilakukan pengobatan saat soft opening RS Bhayangkara polda Sulbar. “Silakan bagi warga kurang mampu untuk mendaftar dan kami siap melayani dengan memberikan pengobatan gratis dari tangan-tangan dokter ahli,” tutup kombes Yoyoh. DMU-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *