Momentum Isra Miraj, PKS Mamuju Gelar Baksos

MAMUJU, SR. – Memanfaatkan momentum Isra mi’raj, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamuju bersama kader dan sejumlah simpatisan menggelar bakti sosial.

Mengambil tema “Berkhidmat untuk rakyat”, kegiatan yang dilaksanakan sejak 14-15 April, mengambil basis di dusun Panantai, desa Labuang Rano Kecamatan Tapalang Barat.

Sejumlah agenda dilaksanakan mulai dari malam bina iman dan taqwa (mabit) bersama masyarakat, dengan kegiatan dzikir dan pengajian bertemakan Isra mi’raj, dilanjutkan sholat lail dan subuh berjamaah, sampai kegiatan jalin silaturahmi tokoh dan bakti sosial.

Adapun kegiatan baksos dengan melibatkan seluruh kader DPD PKS Mamuju bekerjasama dengan komponen Masyarakat di sekitar dusun Panantai diantaranya pemasangan pipa sumber kehidupan (air bersih), pemeriksaan kesehatan, pembagian sarung untuk keluarga kurang mampu dan sunatan massal.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD PKS Mamuju, Syamsir S.Ip, dengan sejumlah pengurus DPD lainnya, sekum DPW PKS Sulawesi Barat, H. Hajrul Malik, S.Ag.

Kepala dusun Panantai, Labuang Rano, Ahmas Yani mengungkapkan, rasa terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPD PKS tersebut, utamanya pemasangan pipa untuk mengalirkan air bersih dari sumber air ke masjid dan rumah penduduk yang mereka sudah usahakan setahun ini. ” Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan solusi untuk menyambung sumber air ke perkampungan,” tutur Ahmas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *