Anggota DPD RI Dapil NTB Ikut Kunjungi Korban Banjir Mamuju

MAMUJU,SR. – Ada sedikit pemandangan menarik saat anggota fraksi Demokrat DPR RI dapil Sulbar Muhammad Afzal Mahfuz, SH mengunjungi korban banjir di kelurahan Simbuang Mamuju, Sabtu (14/4/2018).

Afzal hadir tidak sendiri, tetapi ditemani anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil NUsa Tenggara Barat (NTB) Hj. Robiatul Adawiyah, SE. Keduanya terlihat mesra dan saling berpegangan tangan.

Usut punya usut, ibu berparas cantik dengan hijab di kepala itu adalah istrik Afzal Mahfuz yang sengaja ikut mendampingi suaminya mengulurkan bantuan ratusan seragam dan alat sekolah ke warga korban banjir di Simbuang.
“Baru kali ini saya ikut suami ke Sulbar. Saya juga disibukkan kunjungan ke Mataram sesuai dapil saya. Semoga warga Sulbar bisa menerima kedatangan saya,” kata Hj, Robiatul dihadapan warga Simbuang.

Sang suami yang setia disamping, hanya bisa senyum-senyum kecil melihat perkenalan awal istrinya kepada warga Mamuju. “Kalau bapak dan ibu melihat saya turun reses ke Sulbar seorang diri, kesempatan kali ini saya ditemani istri tercinta,” timpal Afzal Mahfuz.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Afzal Mahfuz (MAM) fondation yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sulbar yang ditimpa musibah.

Bantuan ratusan seragam dan alat sekolah itu diserahkan langsung Afzal Mahfuz di titik lokasi banjir di kelurahan Simbuang Mamuju. Bersama ketua DPRD Mamuju Suraidah Suhardi dan Hj Robiatul Adawiyah, SE..
Dihadapan ratusan warga korban banjir Mamuju, Afzal meminta agar korban banjir bisa bersabar dan tawakkal atas cobaan tersebut. “Walaupun nilai bantuan tidak mahal, namun insyaalah bisa bermanfaat bagi anak-anakku yang bersekolah,” ujar Afzal. DMU-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *